Sunday, August 30, 2015



Benar, upil adalah kotoran yg berada didalam rongga lubang hidung. Memiliki rasa asin bila dijilat. Kenapa upil rasaya asin? Seandainya manis, maka utk membuat segelas kopi diperlukan 3 sendok upil.
   
Aktivitas ngupil seringkali dianggap tindakan menjijikkan. Lebih menjijikkan lagi jika ada orang mengambil kotoran hidungnya, lalu dimasukkan ke mulut untuk dimakan.
Sangat menjijikkan memang, tapi tahukah Anda?

Seorang profesor biokomia Universitas Saskatchewan bernama Scott Napper mengatakan bahwa makan kotoran hidung disinyalir bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh terutama pada anak-anak.
bersama dengan muridnya, Scott meneliti tentang efek menyehatkan dari makan upil. Scott meminta muridnya memakan upilnya sendiri.

Ia mengemukakan hipotesis bahwa dengan mengonsumsi patogen yang ditangkap lendir hidung bisa menjadi cara untuk mengajarkan sistem kekebalan tubuh.

Contoh kasar dari percobaan ini adalah respons imun dalam melawan kuman meningkat jika mereka banyak memakan kotoran hidung mereka sendiri.

Sistem kekebalan non spesifik berfungsi untuk melawan segala patogen yang menyerang tubuh, dengan memasukkan patogen ke dalam tubuh maka sistem imunitas akan beradaptasi dan semakin kuat terhadap serangan patogen seperti virus, bakteri, cendawan, dan parasit.
Dari sisi pandangan evolusioner, saat ini manusia tidak memungkinkan untuk selalu hidup dalam kondisi lingkungan yang steril.

Bagaimanapun tetap akan bersentuhan dengan lingkungan yang kotor. Tubuh sebenarnya memiliki pertahanan alami yang membuat seseorang bisa bertahan di lingkungan manapun tanpa sakit.
Seperti dilansir dari CBSNews, Scott mengatakan bahwa alam menjadi pendorong kita untuk melakukan berbagai hal, termasuk dalam hal memilih makanan yang akan kita konsumsi.

“Alam mendorong kita untuk melakukan banyak hal, termasuk dalam pemilihan makanan yang ingin dimakan. Namun kini teori evolusioner yang mendorong masyarakat untuk meningkatkan kebersihan menimbulkan peningkatan pada penyakit imunitas dan alergi,” ujarnya.


Nah, bagaimana menurut kalian? Masih sepele dengan upil yang nempel dalam hidung kalian :D



KLIK : http://www.itupoker.com/app/Default0.aspx?ref=75788

ituPoker.net Agen Poker & Domino qq online tepercaya
Dapatkan Jackpot Ratusan juta rupiah !
100% TANPA BOT Real Player vs Player
Dapatkan Bonus Cash Back 0,3 % setiap minggunya !
Bonus Referral 20%

Min DP Rp. 25.000 dan Min WD Rp. 50.000
Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI, BNI dan DANAMON

Tunjukan skill permainan poker anda di itupoker.net
Dengan modal kecil anda sudah bisa menang besar-besaran!

BBM : 2B9C4184
web : www.itupoker.com/.net/.biz (Pastikan login melalui website kami)

Selain Bermain Seru Bersama Kami, Nikmati Bonus Cash Back dan Referall ..
Mari Begabung Bersama kami di www.itupoker.net
web : www.itupoker.com/.net/.biz (Pastikan login melalui website resmi kami)


Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!