Sunday, April 19, 2015




Beberapa hari yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan foto bagian pribadi Pamela Safitri yang beredar luas di Internet. Tak puas dengan lapor polisi, ia ditemani Ovi menggelar preskon di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis sore (16/4).

Pada kesempatan itu, Pamela mengungkapkan jika dirinya adalah korban pembajakan dari oknum yang ingin menjatuhkan namanya. Dengan sangat tegas, ia mengelak bahwa foto yang menghebohkan publik itu dirinya.

Penyangkalan Pamela bukan tanpa bukti. Ia sempat menjelaskan foto mana saja yang memang asli dirinya. "Yang asli yang habis mandi. Tapi pakai bra," tuturnya.

Pamela juga sempat mengungkapkan apa motif dirinya berani berfoto terbuka seperti itu. "Gak papa, aku memang seneng aja untuk (koleksi) pribadi. Aku soalnya bingung sama diri aku juga," jelasnya.

Pakar telematika yang bertugas untuk meneliti keaslian foto itu juga telah memberikan informasi. Menurut penuturan Pamela, pihak telematika beranggapan ada bagian yang asli dan juga palsu.

Tak bisa dipungkiri, Pamela menjadi sedih dengan adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa rumor ini adalah settingan belaka. Lalu apa sih pesan Pamela untuk mereka?

"Masyarakat yang udah menghujat aku, makasih banyak kalian udah peduli sama aku. Ini ulah orang-orang yang mau jatuhin aku dan Duo Serigala. Ini perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab," tutur Pamela dengan nada sedih. "Aku juga harus lebih hati-hati, muka aku bisa diedit badannya siapa," sahut Ovi.

Berikut adalah Foto-Foto Toples Pamela Safitri (No Sensor) ^_^











http://hot757news.blogspot.com/2015/04/itudewanet-agen-judi-poker-domino-qq.html


Setelah foto topless beredar, Pamela Safitri, personel Duo Serigala, membuat laporan ke polisi.
Pamela menduga ada orang tak bertanggungjawab yang sengaja menyebarkan foto topless miliknya tersebut.
Orang yang diduga kuat paling bertanggungjawab atas permasalahan ini adalah mantan kekasihnya sendiri. Sebab, katanya, sang mantan pernah melontarkan kata-kata bernada ancaman lantaran ditolak untuk balik lagi.
"Aku sudah nggak nyaman, nggak cinta, kenapa harus dipaksain?" kata Pamela tentang alasan menolak balik lagi ke sang mantan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4).
Pamela Safitri juga mengakui kalau sang mantan memiliki akses terhadap koleksi foto pribadinya.
Selain foto topless, pemilik ukuran payudara jumbo itu juga tak sungkan untuk mengakui memiliki video yang sifatnya sangat pribadi.
"Aku sih pernah (videoin), karena aku pengin pribadi aku, biar tahu. Tapi itu juga aku nggak terlalu seronok," bilangnya

Video yang merekam foto-foto hot Pamela Safitri itu telah ditonton 324.790 pemirsa bahkan lebih. Video itu berdurasi 29.22 menit. INI VIDEONYA

1 comment:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!