Thursday, March 19, 2015



Sejarah Perkembangan Handphone, Dari Penunjang Hidup Semasa Perang Dunia Hingga Alat Wajib Untuk Selfie

Perkembangan Ponsel mulai melonjak sejak 10 tahun kebelakang. Mulai dari Ponsel yang bisa dibilang hanya untuk menelfon, sampai pada saat ini Ponsel yang dapat digunakan untuk menunjang seluruh aktivitas sehari-hari.

Namun tahukah kalau perkembangan Ponsel mulai dari perang dunia pertama digunakan sebagai penunjang hidup para tentara di dalam perang? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai perkembangan Ponsel mulai dari zaman Perang Dunia Pertama sampai hari ini. Yuk langsung kita simak.

1. Tahun 1916


Stasiun telepon dari Tentara Jerman yang digunakan saat Perang Dunia Pertama di Prancis.

2. Tahun 1970


Penyanyi dan juga aktor asal Prancis, Johnny Hallyday dalam sebuah cuplikan film 'Point de Chute' atau biasa dikenal dengan film 'Falling Point'.

3. Tahun 1980



Sebuah Mobile Phone rancangan awal yang digunakan oleh Pangeran Gate dalam tragedi pengepungan kedutaan Iran.

4. Tahun 1983


Bob Maxwell, General Manager dari Englewood-based Mobile Telephone of Colorado. Berikan fitur panggilan telepon dalam Radio Frekuensi dalam mobil dan dapat digunakan saat menyetir ke kantor

5. Tahun 1986


Telepon Genggam yang dilibatkan dalam shooting film seri The A-Team di episode ke 5 yang dibintangi oleh Eddie Veles, Robert Vaughn, dan George Peppard.

6. Tahun 1992


Calon Presiden Bill Clinton berbicara dengan menggunakan Telepon Genggam Ketika melakukan pertemuan dengan Ray Flynn di Hotel New York pada 25 September.

7. Tahun 1993


Whoopi Goldberg dalam ShoWest di Las Vegas.

8. Tahun 1997


Seorang petani bersama keluarganya duduk pada sebuah Gerobak Bullock dan berbicara dengan seseorang menggunakan Telepon Genggam di Delhi.

9. Tahun 2001


Seorang wanita melihat asap yang keluar dari gedung World Trade Center di New York pada 11 September.

10. Tahun 2011




Seorang pemberontak militer berbicara dengan menggunakan Telepon Genggam setelah menguasai wilayah dari pasukan pemerintahan pada 25 Maret di Ben Jawat, Libya.


11. Tahun 2011


Seorang pemuda yang mengabadikan momen menggunakan Telepon Genggam pada penembakan gas air mata yang di arahkan kepada demonstran di jalan Muhammed Mahmoud dengan Tahrir Square pada 23 November di Kairo.

12. Tahun 2012


Para penonton mengambil gambar dari Presiden Barrack Obama di Universitas Atlantic Floride pada 10 April di Boca Raton, Florida.

13. Tahun 2014



Seorang remaja mengambil foto selfie didepan Ratu Elizabeth II ketika dia berjalan di pasar St. Georges di Belfast.


 Sumber : Hot77News
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!